/* Blog untuk Penggemar Gratis dan Free: Masjid Nabawi dalam 3 Dimensi*/


Tuesday, September 20, 2011

Masjid Nabawi dalam 3 Dimensi

Setelah sekian lama libur lebaran, kemaren saya berkesempatan untuk kembali beraktifitas yaitu jalan-jalan ke blog-blog sahabat. Alhamdulillah sebagai oleh-oleh jalan-jalan kali ini, saya menemukan sesuatu yang menurut saya baru dan sangat-sangat menarik.... (buat saya pribadi)  yaitu gambar-gambar tentang Mekkah dan Madinah dan beberapa tempat dalam tampilan tiga dimensi.
Ada gambar gua hiro', ka'bah, jabal rahmah, masjid nabawi, masjid jin dan tempat-tempat lain yang sangat menarik.

Contoh Gambar Dalam Masjid Nabawi


Gambar-gambar ini disajikan sangat menarik seolah-olah kita berada didalam gambar tersebut. Dan hanya hanya dengan menggerakkan mouse kita bisa melihat sekeliling kita. Kita bisa melihat ke samping kanan , samping kiri , sebelah depan , sebelah belakang, sebelah atas dan bawah kita.
Ketika menampilkan gambar dalam Masjid Nabawi di Madinah, seolah-olah saya berada didalamnya dan bisa melihat sekeliling saya dengan sangat menakjubkan dan menjadikanku tambah rindu ingin pergi kesana.
Selain bisa melihat sekeliling, kita bisa men-Zoom gambar-gambar yang jauh sehingga bisa kelihatan lebih dekat dan detail.

Untuk menikmati langsung contoh gambarnya silakan donlot disini

Untuk melihat gambar-gambar lainnya langsung kunjungi http://www.3dmekanlar.com/ 

1 comment: