/* Blog untuk Penggemar Gratis dan Free: Kiat Blogger dibulan Suci Ramadhan*/


Wednesday, July 27, 2011

Kiat Blogger dibulan Suci Ramadhan




Empat hari lagi kita memasuki bulan ramadhan. Bulan yang sangat ditunggu-tunggu oleh kita semua baik yang muslim maupun yang bukan muslim. Lho koq….
Ya iyaa lah… pada bulan ramadhan ini semuanya pada ngarep-arep THR khan….  Hehehe
Bagi orang islam bulan ini adalah bulan yang penuh makna, bulan penuh barokah dan penuh dengan pahala. Sebulan penuh kita puasa disiang hari, shalat taraweh di malam hari, baca Al-qur’an dibela-belain khatam dalam sebulan…ibadah tahajud pun banayk kawannya sekalian sahur…. huuuh.. pokoknya nikmat banget.
Dalam bulan yang penuh ibadah ini, sebagai blogger pun sebaiknya menyesuaikan diri dalam postingan-postingannya. Marilah kita posting hal-hal yang mendorong untuk ibadah atau yang banyak manfaatnya buat orang lain.
Hindarkan postingan yang berbau pornografi , sara atau yang bisa menimbulkan perdebatan dan permusuhan. Kalau bisa posting masalah-masalah agama akan sangat bermanfaat sekali.
Mudah-mudahan romadhan tahun ini menjadi ladang pahala buat para rekan-rekan blogger. Amien
Bagi blogger yang sudah malang-melintang didunia maya selama tahunan seperti anda, pasti punya kiat-kiat sendiri yang lebih hebat dari pada kiat saya diatas. 
Sekalian sebelum masuk ke bulan Ramadhan, Saya mohon maaf yang sebesar-besarnya atas segala kesalahan dan kekhilafan postingan-postingan saya.
 

1 comment: