/* Blog untuk Penggemar Gratis dan Free: Cara berhenti langganan Paket HEBAT KELUARGA IM3 (INDOSAT)*/


Thursday, January 31, 2013

Cara berhenti langganan Paket HEBAT KELUARGA IM3 (INDOSAT)

Ketika INDOSAT (IM3) menawarkan paket HEBAT Keluarga , langsung aku terima tanpa basa-basi. Dengan pulsa gopek (Rp. 500) aku bebas (gratis) menelpon ke empat nomor yang telah terdaftar. Sangat memuaskan. Apalagi ketika seminggu kemudian aku mudik...Aku bisa nelpon ke keluarga berjam-jam tanpa khawatir kehabisan pulsa.
Maka ketika ada tawaran untuk berlangganan, aku langsung kirim LGN ke 888 sehingga ga perlu kirim HEBAT ke 888 tiap hari untuk memastikan telah ikut paket HEBAT.

Seminggu kemudian aku kembali ke Tangerang dan tidak perlu lagi menelpon keluarga sampai berlama-lama... Bahkan enggak perlu menelpon selama berhari-hari.

Suatu ketika...
Aku ingin nelpon ke salah seorang temen ... akan tetapi pulsaku tinggal beberapa perak...sehingga ga cukup untuk menelpon... Mana tengah malem lagi...Aduhhhh kesel banget.
Padahal aku yakin sekali pulsaku masih cukup banyak untuk menelpon...tetapi kok  tiba-tiba habis...  :{
Keesokan harinya aku mengisi pulsa dan kejadian kemaren sudah aku lupakan.
....
Malam Minggu pun tiba...dan seperti biasanya aku menonton acara kesayangan... Siaran Langsung Liga Inggris. Tengah asyik menonton pertandingan , Hape-ku bersuit tanda ada SMS baru masuk. Ternyata INDOSAT ngasih informasi bahwa layanan Nelpon gratis sampai jam 17 sudah dapat digunakan....
...
Disinilah aku baru engeh kalau pulsaku kepotong gopek (Rp. 500) setiap hari untuk berlangganan paket HEBAT keluarga. Pantes aja tahu-tahu habis....  :D

Tidak mau kehabisan pulsa lagi buru-buru aku kirim UNREG ke 888 untuk berhenti berlangganan.
Tapi apa jawabnya..
"Anda tidak sedang berlangganan paket INDOSAT mobile......."
Waduh .... apa yang salah nih...
Aku coba cari info ke 100, tapi ga ada solusi..
Aku coba kirim UNREG HEBAT ke 888 , siapa tahu harus begitu pikirku...
Muncul jawaban yang sama.
Aku coba kirim UNREG HEBAT KELUARGA
masih idem
Aku coba kirim DEAKTIFASI
masih tetep sama
Coba aku ulang beberapa kali sampai acara Bola selesai... Udah tim kesayangan seri tambah kesel dengan gagal UNREG ...
Alamat bakal habis lagi ini pulsaku...kataku dalam hati
Apa ganti nomor aja yaa... masak ga bisa di UNREG.
Keesokan harinya kucoba browsing internet dan langsung aku menuju INDOSAT.COM
Ku ubek-ubek seluruh contain-nya .... , masih ga nemu solusinya  juga..
Di Indosat.com ada cara bergabung ke Paket HEBAT KELUARGA... tapi ga ada cara berhentinya...
Aduhhhhhh... Kampret tenan ki INDOSAT.
..
Dangan semangat pantang menyerah aku nanya kesana-sini dan terutama ke mbah Google....dan syukur Alhamdulillah nemu juga solusinya...
Ternyata caranya sangat gampang...
cukup ketik   BERHENTI dan kirim ke 888
maka INDOSAT menjawab: Permohonan berhenti berlangganan GRATIS NELPON KELUARGA Anda sudah berhasil......

Aduhhhhh....aduhhhhh....aduuhhhhh biasanya pakai UNREG kok ya diganti BERHENTI segala...
Ada info bergabung ga ada info untuk berhentinya....
Mau disebut penipuan . tapi emang ga menipu. Mau dibilang pemerasan ya emang pulsaku sempat hilang beberapa hari.
Tak tahulah apa kata yang tepat untuk kasusku ini.
Yang jelas aku kurang berhati-hati... dan aku masih tetep pakai INDOSAT IM3 koq.

  




25 comments:

  1. Hmmm... aku uda coba untuk ketik BERHENTI dan kirim ke 888, tapi pesan yang aku dapat malah "Anda sedang tidak berlangganan paket Hebat Keluarga".. Apa ada cara yang lain untuk berhenti dari paket berlangganan ini..? :(

    ReplyDelete
    Replies
    1. Barusan saya Ketik kirim "BERHENTI"

      dan berhasil...

      Delete
    2. Saya sudah coba dan berhasil,trimakasih y infonya.Indosat kurang ajar....... kapok....kapok.....

      Delete
  2. .
    Ketik PUTUSASA KE 888 :D :P

    ReplyDelete
  3. Saya sudah mencoba dan berhasil, terima kasih solusinya.
    namun saya daftar HEBAT hari ini dan sadarnya juga hari ini. Hehe

    ReplyDelete
  4. Kalo unreg paket im3 50 gimna gan ? ._. reply yak muah :'3

    ReplyDelete
  5. haha, lumayan nambah masa aktif 1 bulan

    ReplyDelete
  6. Akhirnya bisa berhenti jg, kapok d ikut paket2..mau berhenti gak ada caranya..pulsa kepotong terus..thanks bnget ya buat infonya..

    ReplyDelete
  7. kalau mau berhenti paket sosial media - eksis sesukamu bagaimana?
    pulsaku setiap hari berkurang 1500 :(

    ReplyDelete
  8. unreg paket im3 50 gimana ya pliss

    ReplyDelete
  9. min.. cara berhenti IM3 Play tau gak ?? need ur help :( pulsa kpotong trus :(

    ReplyDelete
  10. Kok punya q gak ada tambahan masa aktifnya ya

    ReplyDelete
  11. dasar bodoh, anda benar benar sangat bodoh

    hahahahaha:D

    ReplyDelete
  12. Indosat ngambilin pulsa trs.. benci gua

    ReplyDelete
  13. Ya gitu cara operator dapet laba bangsat banget kan tuh.apalagi indosat oreo washu .

    ReplyDelete
  14. aku malah ga bisa daftar hebat 500 bro

    ReplyDelete
  15. @rangga lalira betul tuh gan, gw juga kecolongan pulsa trs, dg kelipatan Rp 1100, buat kalian yg pake indosat sering2 deh cek pulsa. Kalo iya kecolongan kalian bs tlp cs nya biar balikin pulsa kalian yg kecolong itu, coz gw sering kaya gitu.
    Indosat maling pulsa.

    ReplyDelete