/* Blog untuk Penggemar Gratis dan Free: Tempat Upload File (File Hosting) Gratis*/


Thursday, July 7, 2011

Tempat Upload File (File Hosting) Gratis



Kamu ingin sharing data dengan temen kamu, tapi kesulitan karena ukuran file yang lumayan gede..?
Atau kamu ingin menyimpan data kamu untuk diambil dan dibuka lagi kapanpun kamu memerlukannya?
Bukan sesuatu yang sulit, kamu bisa menaruh data kamu dalam flashdisk atau mengkopi data kamu dalam CD dan DVD kamudian kamu simpan atau kirimkan ke temen-temen kamu.

Emang sedikit ribet sih karena kamu mesti bawa-bawa flashdisk atau CD kamu kemana-mana.
Nah kalau kamu pingin praktis, upload aja aja data kamu ke penyedia penyimpanan data (File Hosting) gratis di internet dan kamu bisa men-donlot data kamu dari mana saja kamu berada. Dan kamu juga bisa berbagi  data kamu dengan temen-temen kamu tanpa ribut. Tinggal kasih link-nya dan  temen kamu bisa mendonlot sendiri datanya.
Asyiik kan.
Ada juga lho yang ngasih dollar kalau file kamu di donlot oleh orang lain…
Asyik yaa… udah dikasih fasilitas gratis masih dikasih dollar lagi .. enyak… enyak.. enyaakk

Sebenarnya banyak yang menyediakan tempat, link dibawah ini adalah sebagiannya

Kalau kamu mau dapat uang selain bisa nyimpan file kamu disini tempatnya

Kalau kamu masih belum puas dengan File Hosting diatas…, tanya aja pada om google dimana tempat nyimpam file gratis lagi..
OK segitu dulu yaa.. ada sedikit kerjaan nih..




9 comments:

  1. Nice share,,
    di tunggu kunjungan baliknya boss

    ReplyDelete
  2. buat kalian yang mau tempat upload download gratis ke http://www.SitusRakyat.com . ga ada batasan buat kalian yang mau berbagi. g usah takut link broken, karena saya jamin link akan awet permanen

    ReplyDelete
  3. terimakasih infonya gan,, sudah saya upload file saya semua,,,

    sekali lagi terimakasih,,,
    oh iya kalau mau tau tentang penyakit lupus bisa kunjungan ke http://penyakitlupusplus.blogspot.com/

    ReplyDelete
  4. thanks infonya gan,,kebetulan saya ini baru belajar jualan online.,, mau share artikel produk saya,,,

    makasi banyak ya,,,

    ReplyDelete
  5. thank sudah share informasinya gan, ayo kunjingi web ane di www.alam-amazing-adventures.com

    ReplyDelete
  6. thank you ya,,, sudah saya posting semua artikel saya di sana,,,
    thank you salam madu cerna

    ReplyDelete
  7. salam gan,, makasi infonya,, tapi sekarang linknya itu beberapa dah ga aktif ya

    ReplyDelete