/* Blog untuk Penggemar Gratis dan Free: Pengantar CSS*/


Thursday, March 12, 2009

Pengantar CSS

Sebenarnya saya juga baru kenal dan memulai belajar CSS. Tulisan ini saya buat sekedar untuk mengingat apa yang baru saya pelajari dan mudah-mudahan bermanfaat bagi yang memerlukannya.

Karena saya belum jago CSS, maka kalau ada kesalahan dan kekurangannya yaa diharap maklum aja dan Bagi yang udah jago saya ucapkan terima kasih kalau mau mengoreksi dan menambal kekurangan tersebut. Bagi yang masih awam kaya saya, yoo kita belajar sama-sama dan saling berbagi ilmu.

CSS singkatan dari Cascading Style Sheet.

Jangan tanya artinya yah…, saya sendiri juga masih bingung tentang artinya hehehee…

Yang penting bagi kita eh maaf saya … pokoknya CSS itu semacam kumpulan kode-kode untuk mengatur tampilan halaman blog atau HTML kita.

(sorry bagi yang dah jago CSS, definisi diatas adalah definisi saya sendiri, tolong koreksinya)

Sebelum belajar CSS, sebaiknya siapkan text editor semacam notepad untuk menulis text CSS anda dan tentu saja Web Browser macam IE, Firefox, Opera untuk mencoba tampilan CSS anda.

Untuk Web browser lebih banyak lebih baik, karena tidak semua kode CSS di support oleh semua browser. Jadi sebaiknya dicoba dalam beberapa browser.

1 comment: